Hallo Indonesia, We Are Anonymous Revolution Global
Kebebasan adalah kemampuan sederhana untuk menjalani kehidupan mereka seperti yang mereka lihat tanpa paksaan. Bagi anda mendownload konten lagu itu ilegal, tetapi bagi kami itu kebebasan dalam berinternet. Tak ada yang bisa menghentikan kami, karena kami banyak dan kami tak kan pernah berhenti jika kebebasan belum di miliki oleh semua pengguna internet. We are all over the globe. We are Anonymous. We do not forget. We do not forgive. Don't expect us, We are already here!
Nama Situs
Hacked by

Featured Post 4

Nama Situs
Home » , » Keluargaku ndaaaa

Keluargaku ndaaaa

inilah komposisi keluargaku yang sederhana, tapi aku senang banget memiliki mereka karena mereka sangat berarti untukku, pasti dong. maaf ya kalau fotonya tidak jelas, maklum aku foto dari sebuah hp jadul dengan ukuran kamera 1,3mp.

apapun yang terjadi, mereka sangat berarti untukku. aku ingin banget bahagiain ke dua ortuku dan adikku. sudah gini saja penjelasannya karena aku tidak bisa merangkai kata - kata, hehehehe. di bawah ini sekedar koleksi keluargaku.
bapakku
adikku main game
ibuku
bapak dan adikku
aku dan ibuku
namanua mochamad agus naim
ni lagi lihat sinetron di tv
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Anton Kisya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger